Pelesiran ke Tanah Suci, Aman dan Pasti dengan Travel Umroh Terbaik Yuk!

Setelah sempat ditutup karena pandemi Covid-19, pemberangkatan jamaah umrah kembali dibuka pada tanggal 8 Januari yang lalu. Keputusan tersebut tentu saja disambut baik oleh umat muslim yang selama ini memang sudah berencana untuk umrah.

Berhubung umrah adalah dalah satu bagian dari ibadah, maka dari persiapan hingga pelaksanaannya tidak bisa sembarangan. Aspek kenyamanan sejak di tanah air sampai ke Tanah Suci, harus diperhatikan. Hal ini untuk menjaga kelancaran saat beribadah juga kan.

travel umroh jakarta

Memilih Travel Umroh Terbaik

Sejalan dengan hal tersebut, salah satu hal terpenting yang harus dilakukan sebelum berangkat adalah memastikan memilih travel umrah terbaik. Jangan sampai tertipu karena tergiur harga murah. Salah satu contoh kasus seperti ini pernah terjadi beberapa tahun lalu dan membuat geger se-Indonesia. Korbannya banyak, jumlah kerugian dari para korban pun bernilai fantastis.

Berkaca dari kejadian tersebut, maka penting bagi calon jamaah umrah untuk memilih travel yang terbaik dan terpercaya. Dalam menentukan pilihan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, antara lain:

  • rekam jejak travel umrah
  • izin resmi dari Kemenag
  • kesesuaian harga dengan fasilitas
  • lokasi hotel yang disiapkan
  • status visa

Setelah tahu apa saja yang perlu diperhatikan, maka untuk memilih travel umrah akan lebih mudah. Meski penipuan travel umrah beberapa kali terjadi, bukan berarti tidak ada travel umrah yang aman dan terpercaya di Indonesia.

Salah satu travel umrah yang bisa dipilih sebagai teman perjalanan umrah adalah travel umrah Jakarta PT Alhijaz Indowisata.

Benefit Menggunakan Travel Umroh Jakarta Alhijaz Indowisata

Adapun keuntungan menggunakan travel Umroh Jakarta Alhijaz yang berdiri sejak tahun 2010 tersebut adalah:

 #1 Mempunyai Reputasi/Rekam Jejak yang Baik

Masuk ke dalam jajaran travel haji dan umrah terbaik di Indonesia, tentu tidak lepas dari testimoni positif dari para jamaah. Itu karena dalam beroperasi, Alhijaz memang sangat memperhatikan kenyamanan dan menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh para jamaah.

Selain itu, sebagai travel umrah dan haji, Alhijaz dinilai terakreditasi A.

#2 Travel Resmi Kemenag

Alhijaz adalah travel yang terdaftar resmi di Kemenag RI dengan izin haji dan umrah yang diperpanjang setiap tiga tahun sekali.

#3 Gedung Sendiri

Alhijaz juga memiliki fasilitas gedung 4 lantai. Untuk kegiatan manasik haji maupun umrah, disediakan 1 lantai yang bisa menampung kurang lebih 500 orang.

Di dalam gedung tersebut juga tersedia miniatur ka'bah dan sarana lampu berwarna hijau (untuk praktik, SA'I). Dengan sarana yang tersedia, diharapkan jamaah sudah memiliki bekal ilmu untuk ibadah haji maupun umrah.

#4 Kepastian Berangkat

Sebelum menjual paket umrah, Alhijaz selalu membooking tiket pesawat dan hotel terlebih dulu, jadi keberangkatan umrah selalu tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Sejak tahun 201, Alhijaz pun sudah menjadi provider VISA, sehingga bisa dengan mudah memproses VISA, terutama untuk jamaah sendiri.

#5 Pembimbing yang Berpengalaman

Alhijaz memastikan bahwa pembimbing jamaah umrah dan haji adalah pembimbing yang sudah sangat berpengalaman dengan jam terbang yang tidak perlu diragukan lagi.

#6 Direct Flight

Penerbangan yang digunakan untuk umrah reguler dan haji adalah pesawat direct yaitu Saudi Airlines yang langsung terbang dari Jakarta ke Saudi Arabia, tanpa transit. Sedangkan untuk umrah plus, disesuaikan dengan tujuan destinasi.

#7 Hotel Dekat Masjid

Fasilitas hotel yang disediakan adalah hotel yang sangat dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

#8 Konsultasi 24/7

Bagi yang ingin merencanakan ibadah umrah maupun haji, Alhijaz melayani konsultasi 24 jam dalam seminggu.

#Bisa Daftar Online

Untuk calon jamaah yang tidak sempat datang ke kantor Alhijaz atau calon jamaah dari luar kota, proses pendaftaran akan dimudahkan karena bisa dilakukan secara online.

Nah, itulah beberapa hal yang penting untuk diperhatikan dalam memilih travel umrah dan apa saja keuntungan atau kelebihan jika memilih travel umrah Alhijaz Indowisata, sebagai salah satu travel umrah terbaik di Indonesia.

Semoga artikel ini bermanfaat, ya.

 

 

1 comment

  1. susah susah gampang ya mbak nemuin travel umroh yang trusted
    zaman ibuku dulu, sempat ketunda keberangkatannya, padahal duit udah dibayarin lunas di muka, takut ketipu aja
    untungnya jadi berangkat selang sekian lama menunggu

    ReplyDelete