Nikmati Nasi Box Kekinian. Praktis, Nikmat, dan Halal

Ketika teman-teman mengadakan sebuah acara, selain menyiapkan minuman dan makanan ringan, pastilah juga menyediakan makanan berupa nasi. Nasi box kekinian menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan konsumsi dalam acara yang diselenggarakan. Baik itu berisi nasi kuning box, atau paket nasi box dengan menu tertentu.

Paket nasi box banyak disediakan oleh para pengusaha catering. Teman-teman bisa memilih nasi box sesuai selera. Dari yang sederhana berisi nasi putih atau nasi kuning, bakmi goreng, telur ceplok atau telur dadar, cap cay, tahu dan tempe. Hingga istimewa dengan menu ayam goreng, ayam bakar, dan sebagainya.

nasi box kekinian

Bahkan untuk nasi box kekinian, tak hanya makanan kuliner tradisional Nusantara, banyak yang sudah menyediakan kuliner Oriental, Jepang, hingga Western. Untuk acara ataupun menu makanan karyawan di perusahaan yang teman-teman kelola bisa banget menggunakan sajian nasi boks.

Lebih Praktis dengan Nasi Box Kekinian

Beberapa pertimbangan teman-teman dalam memilih sajian nasi kotak atau nasi box kekinian untuk menu makan pada acara yang diselenggarakan. Di antaranya adalah faktor harga nasi kotak yang jauh lebih murah kalau dibandingkan dengan menyediakan menu makan berbentuk prasmanan.

Nasi box memudahkan tamu dapat langsung menikmati hidangan begitu dibagikan. Karena sudah berwadahkan wadah kotak, para tamu tidak harus lagi mengambil piring ataupun perlengkapan makan lainnya. Jadi sangat praktis. Nasi kotak pun dapat dibawa pulang jika tak habis dimakan di tempat.

Selain itu, hal yang sering kita lihat untuk makanan yang disajikan secara prasmanan adalah sisa makanan yang tak habis dimakan menimbulkan kemubaziran. Berapa banyak makanan teronggok jadi sampah karena tamu tak memakannya sampai habis. Jadi pilihan nasi box sangat tepat.

Paket nasi box pun cocok untuk berbagai acara, baik resmi ataupun acara santai bernuansa kekeluargaan. Cocok untuk segala suasana dalam acara pengajian, syukuran hingga pesta pesta kecil-kecilan keluarga seperti ulang tahun kelahiran atau ulang tahun pernikahan. Acara kantor pun bisa menggunakan nasi kotak.

Pastikan Catering Halal dan Sehat

Pelaku usaha makanan paket nasi box di Indonesia wajib tentunya memastikan catering halal. Dengan demikian pelanggan yang beragama Islam tak akan ragu lagi dalam menikmati sajiannya. Terlebih jika sudah mendapat sertifikat halal, tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Paket nasi box sebaiknya juga memperhatikan kebutuhan asupan gizi dan nutrisi pelanggan dengan makanan sehat dan higienis. Kualitas rasa memang penting, terlebih dukungan kepastian akan sehatnya menu katering menjadikan nasi kotak benar-benar pilihan tepat.

Soul in a Box Hadirkan Makanan Berkualitas

nasi box
Soul in a box

Salah satu catering Jakarta penyedia nasi box kekinian yang pengelolaannya profesional adalah Soul in a Box. Merupakan produk istimewa dari PT Jiwa Tekno Kultura. yang sudah beroperasi sejak tahun 2017. Soul in a box mengawali karir kuliner dari sebuah dapur rumahan kecil berkapasitas 100 porsi, hingga sampai kini berkembang menjadi sebuah usaha yang mampu melayani lebih dari 3000 porsi setiap hari.

Soul in a Box yang dimasak dengan sepenuh hati oleh chef handal yang menguasai menu Nusantara, Oriental, Jepang, hingga Western, menghasilkan rasa yang dijamin lezat. Menu yang variatif dan higienis merupakan faktor yang tidak perlu diragukan lagi karena Soul in a Box telah didukung oleh sertifikat ISO 22000, sertifikat Halal dan Layak Hygiene Sanitasi, dan CHSE.

Jadi, teman-teman tak perlu ragu lagi untuk catering Jakarta bisa menghubungi Soul in a Box untuk bekerja sama. Katering Soul in a Box menghadirkan makanan yang enak dan berkualitas untuk menunjang aktivitas kegiatan dalam suasana apa saja. Halal sudah pasti, jaminan higienis, sekaligus variatif menu yang ditawarkan.

No comments

Post a Comment