Traveling Sambil Cari Cuan Dengan Jualan Online di Evermos

 

Jualan online evermos
Source : Pexels.com

“Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, sambil jalan-jalan sekalian cari uang”

Tak hanya bisa refreshing, kalian juga bisa tetap mendapatkan penghasilan saat sedang traveling. Ada banyak cara untuk tetap menjai produktif dan mendapat penghasilan meski sedang traveling. Salah satunya adalah dengan menjadi reseller Evermos.

Kalau ada yang beli terus gimana dong cara kita kirim barangnya disaat kita sedang traveling?

Inilah kelebihan menjadi reseller Evermos, kalian nggak perlu pusing mikirin pengiriman barang. Kalian hanya perlu rajin melakukan promosi di akun media sosial kalian, agar produk yang kalian jual banyak diketahui orang.

Nah, jika ada konsumen yang tertarik dengan produk kalian dan melakukan pemesanan, nanti reseller cukup melakukan pemesanan ke Evermos dan menyelesaikan transaksi dengan membayar produk sesuai dengan harga reseller.

Lalu udah deh, nantinya produk yang dipesan akan dipacking dan dikirim oleh pihak evermos ke rumah pembeli. Dan kalian tetap bisa santuy jalan-jalan menikmati masa liburan kalian.

Agar Produk Banyak Terjual

Lalu gimana sih caranya melakukan promosi agar produk kita banyak laku terjual?

Untuk menarik konsumen, melakukan promosi dengan gencar menjadi modal utamanya. Tujuan dari promosi ini adalah agar produk kita bisa dikenal oleh masyarakat luas, jika produk sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakat, diharapkan mereka akan mulai tertarik dengan produk yang kita jual dan membelinya.

Oleh sebab itu kita perlu membuat promosi yang menarik agar produk yang kita jual bisa mendapat kan perhatian dari masyarakat sehingga bisa meningkatkan minat beli mereka. Itulah kenapa sebisa mungkin kita dapat menyampaikan pesan yang memuat keunggulan dari produk yang kita jual dan dikemas dalam promosi yang unik, menarik dan mudah diingat.

Membuat Promosi Yang Menarik

Kumpulan kata-kata promosi dari evermos
Source : Pexels.com

Kata-kata yang kita pilih untuk promosi bisa berpengaruh terhadap minat beli masyarakat. Untuk bisa memilih kata-kata yang tepat ada beberapa kumpulan kata-kata promosi dari Evermos yang bisa kalian pelajari.

Sebelum mulai merangkai kalimat promosi untuk produk kalian, perhatikan terlebih dahulu beberapa hal berikut ini.

1. Singkat dan Jelas

Agar kalimat promosi kalian mudah tersampaikan, ungkapkanlah dengan singkat dan jelas. Tidak perlu terlalu bertele-tele menyampaikannya agar konsumen cepat mencerna informasi yang kalian bagikan.

Kalimat yang singkat dan jelas juga memungkinkan bagi seseorang untuk langsung mengerti informasi dari promosi yang kalian sampaikan meskipun merupakan iklan yang sekedar lewat dalam hitungan detik di media sosial.

2. Kata-kata Yang Mudah Dipahami

Selain singkat dan jelas, kata-kata yang kalian gunakan harusnya mudha untuk dipahami. Hal ini bertujuan agar informasi yang kalian berikan bisa langsung dimengerti oleh konsumen dalam waktu yang singkat.

3. Akhiri dengan Kalimat Persuasif

Persuasif adalah bersifat membujuk secara halus supaya menjai yakin. Kalimat persuasif ini berperan penting dalam sebuah promosi.

Kalimat persuasif biasanya terdapat makna perintah dari pembuat promo yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung yang dikenal dengan istilah Call to Action (CTA).

Ciri-ciri dari kalimat persuasif yaitu mengandung kalimat ajakan, menggunakan rima agar nyaman dibaca dan mudah diingat, serta biasanya diakhiri dengan tanda seru.

Kalimat persuasif ini tidak bersifat memaksa sehingga calon konsumen tetap merasa nyaman. Dan produk bisa lebih mudah untuk di terima. Contohnya seperti, “Jangan sampai ketinggalan!”, “Jangan lewatkan!”, “Miliki sekarang juga !”, dan lain-lain.

Setelah menyiapkan bahan-bahan promosi dan merangkai kalimat promosi yang unik dan menarik, sekarang saatnya mulai jualan online.

Untuk kalian yang ingin menjadi reseller Evermos, kalian bisa membaca Panduan Evermos untuk mendapatkan insight yang lebih banyak lagi.

So, udah siap jalan-jalan disambi cari cuan?

No comments

Post a Comment