6 Rekomendasi Sneakers untuk Traveler Wanita, Cek!

Bicara soal kenyamanan pada penggunaan alas kaki, sepatu sneakers memang menjadi juaranya. Sneakers merupakan salah satu model sepatu yang paling fleksibel dan tentunya dijamin nyaman untuk digunakan kemanapun kamu pergi, seperti contohnya untuk sekedar hangout ataupun keperluan berjalan dengan jarak yang jauh.

Untuk kamu yang senang berpenampilan sporty dan casual, sneakers pasti jadi salah satu item fashion yang penting dan gak boleh dilewatkan. Apalagi jika teman-teman sedang traveling di berbagai medan yaa.

Terdapat banyak sekali brand sneakers yang populer dan wajib untuk kamu miliki untuk digunakan bepergian sehari-hari. Terutama untuk kamu para pencinta sneakers atau seringkali disebut-sebut sebagai sneakerhead, wajib banget punya berbagai brand sneakers untuk melengkapi koleksi sneakers kamu.

Berikut ini adalah ulasan mengenai rekomendasi sneakers terbaik yang sangat cocok untuk kamu para traveler wanita, atau siapa saja yang senang berpenampilan sporty dan casual!

Rekomendasi Sneakers Untuk Traveler Wanita

rekomendasi sneakers untuk traveler wanita

1. Nike

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan brand sneakers yang satu ini. Nike, merupakan brand dari Amerika yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Nike menjual berbagai sepatu, khusus untuk olahraga, berbagai peralatan olahraga yang lengkap dan juga sepatu casual seperti sneakers yang bisa kamu gunakan sehari-hari. 

Bicara soal kualitas tentunya kamu tidak perlu meragukannya lagi, dijamin paling terdepan dan dibuat dari bahan yang berkualitas dan tentunya nyaman ketika digunakan. Untuk kamu yang senang berpenampilan sporty dan casual, sneakers dari brand Nike ini wajib untuk melengkapi koleksi sneakers kamu. 

Bagaimana, sudahkah kamu memiliki salah satu sneakers dari Nike di lemari koleksi sneakers kamu? Nah, kamu bisa menemukan sepatu Nike original di Zalora. Yuk, cek Zalora sekarang juga untuk menemukan model sneakers dari Nike yang kamu mau!

2. Adidas

Selain Nike, brand sneakers yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya yaitu Adidas. Adidas merupakan brand asal Jerman, yang memproduksi berbagai perlengkapan olahraga seperti peralatan untuk olahraga, pakaian khusus olahraga, sepatu olahraga, dan juga sepatu casual seperti sneakers.

Menjadi salah satu brand sepatu yang terbaik dan terpopuler, Adidas tentunya memiliki kualitas yang dijamin dan sepatunya yang nyaman ketika digunakan. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sepatunya juga bahan yang berkualitas. Sneakers dari Adidas ini wajib banget kamu miliki untuk digunakan sehari-hari, ataupun untuk melengkapi koleksi sneakers kamu, ya!

3. Vans

Banyak digemari oleh para remaja muda, sneakers dari Vans menjadi salah satu sepatu terpopuler yang wajib dimiliki untuk kamu para wanita yang senang berpenampilan sporty dan casual. Vans memiliki desain sneakers dengan konsep street shoes yang simple dan tentunya dibuat dengan bahan yang berkualitas. 

Kualitas pada bahan yang digunakan tentunya menjamin kenyamanan pada sneakers. Kamu bisa menggunakan sneakers dari Vans untuk pergi hangout, atau bisa digunakan untuk sekolah atau kuliah dengan menggunakan warna tertentu seperti hitam atau putih. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki sneakers dari Vans? 

Jangan lupa beli sneakers dari Vans di tempat tertentu yang menjamin keasliannya, perhatikan agar kamu tidak tertipu dengan sepatu tiruan. Vans original bisa kamu temukan di official store-nya di Zalora!

4. Onitsuka Tiger

Pernahkah kamu mendengar brand sneakers yang satu ini? Onitsuka Tiger, merupakan brand sepatu yang berasal dari Jepang. Brand sepatu yang satu ini juga termasuk brand yang sudah banyak dikenal dan populer di seluruh kalangan. 

Onitsuka Tiger juga memproduksi sneakers yang memiliki ciri khas tersendiri, yaitu terdapat garis panjang pada sisi samping sepatu. Untuk anda para wanita yang senang mengoleksi sneakers, Onitsuka Tiger juga menyediakan berbagai model sneakers untuk wanita maupun unisex. 

Jangan lupa untuk menambahkan sneakers dari Onitsuka Tiger untuk melengkapi koleksi sneakers kamu, ya!

5. Converse

Semua kalangan pasti mengetahui brand sepatu yang satu ini. Converse, merupakan brand sepatu asal Amerika yang sudah sangat populer. Sneakers keluaran Converse ini memiliki ciri khas tersendiri.

Memiliki penampilan casual dengan gaya yang berbeda, sneakers yang diproduksi Converse didesain dari bahan kanvas yang khas dan juga ikonik. Kamu wajib untuk memiliki salah satu model sneakers dari Converse, namun perlu diperhatikan bahwa kini sudah banyak beredar sepatu tiruan dari Converse. Soal kualitas, sepatu tiruan dan sepatu original jelaslah berbeda. Maka, perhatikan baik-baik dan jangan salah untuk memilih sepatu dari Converse.

6. Keds

Sama seperti Converse, sneakers dari brand Keds juga didesain dari bahan kanvas katun yang premium dan breathable. Keds, merupakan brand sneakers asal Amerika yang bisa kamu miliki sneakersnya untuk melengkapi koleksi sneakers kamu. 

Keds memiliki model dan desain yang terlihat cocok untuk kamu para wanita pecinta sneakers. Dibuat dari bahan berkualitas, sneakers yang satu ini sangat nyaman dan ringan untuk digunakan. Tersedia berbagai warna dan motif, kamu bisa memilih sesuai dengan selera kamu! Tertarik untuk memiliki sneakers dari Keds?

Nah, itu dia rekomendasi sneakers terbaik. Cocok banget untuk kamu para wanita yang senang berpenampilan sporty dan casual. Apakah ada salah satu brand favorit kamu? Yuk, segera miliki semua model sneakers dari brand-brand ternama ini dan temukan dengan mudah melalui official store di Zalora!

No comments

Post a Comment