Jadi Juragan Lewat Gojek: Aplikasi Kesayangan Penuhi Semua Kebutuhan

Ayah pingin roti yang waktu itu kamu beli Nduk.. yang ngga begitu manis..

Pikiran saya melayang pada saat membawa pulang roti sisir mentega untuk Ayah dan juga Isya, anak saya. Ternyata, Ayah saya suka. Namun untuk beberapa lama, Ayah sangat dibatasi untuk mengonsumsi produk dari tepung-tepungan karena diet jantung.

Lalu saat Ayah saya terbaring lemah usai menjalani pemasangan ring jantung saat ini, saya jadi iba. Ngga apa-apa kali ya, kan udah lama banget ngga makan roti.

Aku izin dokternya dulu ya Yah, kalau boleh, langsung aku pesenin.. 

Setelah mendapat izin dokter, saya langsung memesan roti sisir mentega dari sebuah toko bakery yang tidak jauh dari Rumah Sakit. Beruntung banget sekarang bisa pesan makanan tanpa harus ribet. Apalagi jika saya sendirian begini saat menjaga Ayah. 

Solusi paling praktis ya pesan makanan lewat Gojek, aplikasi kesayangan yang jadi urutan ke-4 aplikasi yang paling sering saya buka melalui handphone setelah media sosial. Bisa dibayangin ya segimana ketergantungannya saya pada aplikasi satu ini setiap harinya?

jadi juragan lewat gojek

Ngerasain Jadi Juragan: Duduk, Pesan, Lalu Makan 

Kulineran menjadi salah satu hobi saya sejak kecil sebenarnya. Saya tidak pernah menolak ajakan siapapun untuk pergi makan. Mencicipi berbagai macam menu masakan yang "kata orang" enak, sudah menjadi hal wajib pada akhirnya ketika saya sudah mulai punya penghasilan sendiri.

Kalau dulu menikmati jajanan menjadi hal langka bagi saya karena belum punya "uang sendiri", kini tidak lagi. Apalagi dibantu dengan teknologi yang memudahkan kita untuk mendapatkan jenis kulineran apa saja dari penjuru kota. Mulai dari makanan tradisional, makanan Eropa hingga Asia Timur, semua ada.

Cukup duduk di rumah sambil scrolling, berasa jadi anak sultan ngga sih pesan makanan langsung datang? Begitulah setidaknya yang saya rasakan selama menjadi Juragan di aplikasi Gojek. hehe.. 

Hampir setiap minggu bahkan setiap dua atau tiga hari sekali saya jajan laksana seorang juragan untuk membeli kopi, kudapan, hingga makanan berat tanpa harus ribet ngantri, berpanas-panas ria dengan sengatan matahari maupun dinginnya air hujan. Beruntung banget ada Gojek yang hadir memberikan pelayanan terbaiknya.

pesan makan online

Hampir tidak pernah kecewa dengan driver yang selalu penuh senyuman mengantarkan pesanan saya. Yakin banget kalau sistem dari Gojek ini bikin drivernya betah, rewardnya sebanding dengan pekerjaan yang dilakukan, dan sudah pasti bonusnya memuaskan.

Karena kalau sistemnya jelek, kacau, sudah pasti banyak juga driver yang merasa tidak nyaman, bekerja setengah-setengah, sampai akhirnya customer yang merasakan dampaknya secara langsung. Terlepas dari adab drivernya itu sendiri yaaa.

Tapi saya yakin, kesejahteraan driver itu berbanding lurus dengan pelayanannya. Sebuah sistem yang memang tidak akan bisa kita pungkiri. Jadi wajar kalau drivernya Gojek ramah, sopan, beradab, dan lebih lagi suka bikin ketawa sendiri dengan chattingnya yang lucu. Karena sekelas Gojek sudah pasti memberikan penghargaan terbaik bagi mitra driver yang oke punya prestasi dan pelayanannya.

jadi juragan lewat gojek

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Pada Layanan Gojek

Sejak awal menggunakan layanan Gojek tuh ketika saya sakit. Saat itu ngga mau merepotkan suami yang sedang bekerja untuk beli makanan yang saya inginkan. Lalu iseng saat sedang rame-ramenya Gojek di kota saya, akhirnya instal dan cobain juga aplikasi satu ini.

Kalau kata iklan lawas ya, jatuh cinta pada pandangan pertama. Selanjutnya? Terserah Anda..

Setidaknya itulah yang saya rasakan ketika pertama kali menggunakan Gojek. Bukannya kapok karena jadi suka jajan, jadi malah ketagihan karena berbagai kemudahan yang diberikan.

aplikasi gojek

Mulai dari ketersediaan armada yang selalu siap sedia ketika saya harus pesan Goride untuk jemput anak, nongki sama teman-teman sambil bawa anak (karena saya orangnya sayang banget kalau harus nambah kendaraan lewat hutang). Jadi mending saya pesan Goride daripada harus menambah cicilan, hehe..

Begitu juga saat saya harus mengirimkan makanan hasil masakan sendiri untuk orang-orang tercinta, Gosend membantu saya dan memudahkan semuanya. Ngga pakai ribet, ngga kena macet, dan yang terpenting pesan cinta kita sampai dengan selamat dan tepat waktu.

Tidak berhenti sampai di situ, Go-Tix juga membantu saya yang suka banget nonton untuk sejenak melipir dari rutinitas, bersenang-senang dan menikmati dinginnya bioskop bersama sahabat. Ngga pakai antre, ngga takut kehabisan tiket untuk beberapa film yang rame banget peminatnya.

Terakhir kali pesan tiket bioskop lewat Go-Tix pada saat kemarin saya nonton Pengabdi Setan 2 yang antusiasme penontonnya sungguh luar biasa. Syukur banget ngga perlu antri-antri untuk beli tiketnya. Cukup buka aplikasi Gojek lalu pilih Go-Tix dan cari bioskop tujuan yang memutar film Pengabdi Setan 2, pilih tempat duduk, bayar, beres deh.

Semudah itu! Jadi bukan hal yang aneh kalau saya jatuh cinta dengan aplikasi yang satu ini kan.

Menikmati Bonus dari Gojek, Bikin Kulineran Makin Menyenangkan

Siapa nih yang satu frekuensi dengan saya? Menikmati berbagai bonus saat pesan makanan? Mulai dari bonus free ongkir sampai potongan yang lumayan banget, ngga nanggung-nanggung saya pernah dapat potongan 35ribu rupiah dalam sekali transaksi.

Jadi ya setara satu porsi nasi goreng seafood kesukaan gratisannya tuh, hihi.. siapa coba yang ngga mau? 

Tidak hanya itu, bagi teman-teman yang jumlah experience di Go-Club nya sudah mencapai level Juragan hingga Sultan, pasti mendapatkan banyak potongan lain lagi. 

Beberapa kali saya dapat potongan juga untuk beberapa jenis brand makanan hingga kopi. Seperti ini nih contoh bonus yang bisa kita dapatkan dari bonus treasure di Go-Club:

bonus dari treasure goclub

Penghargaan Gojek Untuk Driver yang Bikin Melting

Saya pernah membuat tulisan tentang arti sebuah kebahagiaan tak terbatas. Setelah menulis itu lalu menemui program Gojek untuk driver di beberapa resto jadi melting sendiri. 

Ada beberapa menu resto yang diperuntukkan pada driver gojek, sehingga kita bisa memberi bapak gojek juga lho!

Jadi sambil menunggu masakan atau minuman teman-teman dibuatkan oleh resto, driver juga bisa mendapatkan menu yang sama seperti yang kita pesan dengan harga khusus driver. Jadi driver tidak hanya mencium bau masakan yang dia antar untuk kita, tapi juga ikut menikmati lezatnya makanan dari resto tersebut.

Entah itu untuk dirinya sendiri atau keluarganya, yang jelas Gojek mengajak kita untuk berbagi makanan bersama para driver yang mau menembus hujan maupun panas untuk mengantarkan pesanan kita. Pesan makanan online sambil bersedekah pada orang yang tepat? Saya pikir, hanya Gojek yang punya.

traktir driver

Selain itu, kita juga bisa memberi tips mulai dari nominal 2500 rupiah untuk driver lho. Jangan tanya bagaimana rasanya berbagi, coba saja lakukan dan rasakan damainya hati :)

Cita-cita Sekarang: Jadi Anak Sultan Versi Gojek

Sejak dirilisnya Goclub, sebuah loyalty program yang dirilis untuk pengguna Gojek, saya sudah banyak menikmati berbagai macam bonus darinya. Mulai dari level warga, Bos, hingga sekarang berada di level Juragan.

Tidak hanya berbagai macam bonus treasure yang saya sebutkan sebelumnya, tapi Juragan bisa mendapatkan 100% cashback sampai 30ribu rupiah di minggu pertama setiap bulan lho! Selain itu juga ada mesin hadiah Goclub yang bisa kita mainkan. Siapa tahu beruntung ya kan?

goclub
source: gojek

Tentu saja cita-cita saya jadi anak Sultan versi Gojek dengan berbagai keistimewaan seperti:

  • Booking yang diprioritaskan untuk GoRide dan GoCar. Pesan ojek online di level anak Sultan sudah tentu akan lebih mudah dan cepat nih.
  • Support yang diprioritaskan (respon Customer Service yang 2x lebih cepat)
  • 100% cashback hingga 60ribu rupiah di minggu pertama setiap bulan
  • Gratis GoTix tickets untuk konser dan beberapa event lain.
  • Mesin hadiah GoClub

Gimana ngga mupeng ya kan?

Milestone Gojek: Aplikasi Kesayangan yang Tak Pernah Biarkan Kami Kelaparan

Menggunakan Gojek yang saya kagumi sistem dan pelayanannya, ternyata tidak terlepas dari perjalanan Gojek sejak dirintis pada 2010 lalu. Tak terasa, ternyata sudah 12 tahun sejak dirintisnya Gojek, hingga bisa sebesar sekarang.

milestone gojek
source: https://www.slideteam.net/growth-timeline-addressing-milestones-gojek-investor-funding-elevator-pitch-deck.html

Tak berlebihan memang jika pepatah mengatakan, pengalaman adalah guru terbaik. Maka untuk aplikasi yang bisa melayani pesan makanan online, pesan ojek online, hingga berbagai fitur yang disediakan dengan lengkap, Gojek lah jawabannya.

Bagi teman-teman yang belum tahu bagaimana perjalanan mereka, yuk simak Milestone Gojek di bawah ini:

2010: 20 ojek, 1 call center, dan 1 misi untuk menyelesaikan masalah masyarakat Indonesia. Gojek membuat jalanan Jakarta menjadi sebuah lautan hijau.

2015: Aplikasi Gojek dibuat. Ada kenaikan pesanan dari 3,000 per hari jadi 10,000 per hari. Ekspansi ke luar kota. Lalu, kami melihat kesempatan untuk ekspansi ke ranah pesan antar makanan, penjualan tiket, dll. Dapat pendanaan Series A.

2016: Gojek menjadi perusahaan unicorn pertama di Indonesia. Kenaikan pesanan menjadi 300,000 per hari. Lebih dari 30,000 teman difabel bergabung dengan Gojek.

2017: Peringkat 17 di antara 20 perusahaan yang mengubah dunia versi Fortune. Tumbuh 3,600x lipat dalam 18 bulan. Salah satu pertumbuhan tercepat di dunia.

2018: Ekspansi ke Vietnam dan Thailand. Oh, pesanan per hari naik lagi jadi 100 juta per hari. Transaksi terus tumbuh sampai 1,100x lipat.

2019: Dapat penghargaan Fortune's Favorite lagi! Gojek punya lebih dari 20 produk, 2 juta Mitra Driver. Pendanaan Seri F dari Google, Tencent, JD.com , dan Mitsubishi.

2020: Menyatukan aplikasi Gojek di Indonesia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.GoFood menjadi aplikasi paling berguna dan ramah pengguna di dunia selama pandemi. * Aplikasi Gojek diunduh lebih dari 190 juta kali.

2021: Gojek dan Tokopedia bergabung menjadi GoTo, perusahaan teknologi terbesar di Indonesia dan menjadi ekosistem "go to" buat semua kebutuhan sehari-hari.

Dimulai dari 20 armada saja dan 1 call center hingga go international dan diunduh 190 juta kali tentu menjadi prestasi besar di mata saya. Gojek mampu menunjukkan kemampuannya dalam melayani dan memberikan service terbaik untuk pelanggannya.

Aplikasinya simple tapi sangat berarti bagi ibu muda seperti saya yang mobilitasnya tinggi. Pun dengan keterbatasan tenaga untuk menyiapkan ini itu di rumah. Kata pepatah, “Success is the sum of small efforts, repeated day-in and day-out,” dulu Gojek memang kecil, armadanya masih bisa dihitung dengan jari tangan dan kaki. Namun sekarang, kesuksesannya itu adalah buah dari konsistensinya dalam pelayanan dan perbaikan dari evaluasinya hari demi hari. 

Tidak hanya berhenti untuk melayani, tapi Gojek juga punya program baru yang menurut saya harus ditulis dalam artikel ini.

Ikut Aksi Sayangi Bumi Bersama Gojek

gogreener

Gojek punya program aksi sayangi bumi? Seperti apa?

Actions speak louder than words. Kutipan tersebut mungkin pantas disematkan pada komitmen Gojek untuk menciptakan dampak positif dan nilai jangka panjang bagi lingkungan. Gojek berkomitmen terhadap Three Zeros: Zero Emission, Zero Waste, dan Zero Barrier yang hendak dicapai pada 2030.

Salah satu langkah konkret Gojek untuk menciptakan tiga hal tersebut tentu saja tidak bisa dilakukan sendirian. Oleh karena itu Gojek mengajak customer untuk ikut dalam aksi mulia tersebut dengan program GoGreener.

Setiap kita naik kendaraan bermotor, bahan bakar fosil yang terbakar meninggalkan karbon ke udara dan hal tersebut biasa dinamakan sebagai jejak karbon. Karbon inilah yang juga berdampak pada bumi kita.

Oleh karena itu Gojek menghadirkan GoGreener untuk memfasilitasi kebutuhan, gaya hidup, serta praktik usaha dengan prinsip keberlanjutan. Dalam GoGreener terdapat fitur Pohon Kolektif untuk memungkinkan teman-teman pengguna GoRide, GoCar bahkan GoFood sekalipun untuk berkontribusi menanam pohon sambil jalan.

pohon kolektif gogreener
source: gojek

Mantap kan?

Dikutip dari caping.id, saat ini sudah tertanam lebih dari 5.000 pohon di 13 lokasi di Indonesia melalui Pohon Kolektif GoGreener yang bekerja sama dengan Jejak.in. Dari aksi kecil seperti ini, kita bisa ikut menjaga kelestarian bumi guys. Visioner banget kan?

Jadi makin sayang sama Gojek..

Nah, bagaimana pengalaman teman-teman dengan aplikasi Gojek? Tentu pernah dong pesan Goride, GoCar, Gofood, hingga Gosend? Masa iya kamu bukan termasuk dari 190 juta orang yang ikut download aplikasi keren yang satu ini? Boleh dong bagikan pengalaman teman-teman di kolom komentar :)

60 comments

  1. Makin keren banget sih Gojek, apalagi sekarang reward untuk pelanggan dan juga mitra Gojek semakin banyak, semoga Gojek terus berkembang dan berkelanjutan^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener kak Iff, kayak gapernah ada yg nolak gituu kalo kita lagi butuh yaak. Aaamiin, insyaAllah gojek bakal semakin berkembang iniiih <3

      Delete
  2. Sesama juragan ini kita Mba Jihan. Kalau aku lebih suka beli makanan-makanan tradisional yang emang enggak bisa aku masak, atau butuh waktu lama masaknya. Kekeke. Sekarang mau rendang pun gak usah bikin, beli aja. Apalagi cuma buat makan suami dan istri. Ya kan. Mending yang praktis2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi bener banget Kak Muut, ih ga nyangka ternyata kita sama2 jadi juragan di Gojek nih wkwkwk

      Delete
  3. Akhir-akhir ini males masak, ya GoFood aja deh. Apalagi pas aku ke kampus, suami kerja dari rumah, lah...pesenin aja makan siang. Hehe...praktis. Kemana-mana juga kalau males macet dan susah cari parkir, ya GoRide atau GoCar aja deh. Tau-tau sampai aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener wkwk, udah simple dan ga perlu keluarin kendaraaan, itu yg bikin aku mager banget sebenernya haha..

      Delete
  4. Gojek mempermudah segalanya ya mbak apagi banyak fitur dan promo menarik jadi bikin keterusan pakai layanan Gojek

    ReplyDelete
  5. saya termasuk pelanggan setia gojek sih mba Ji juga pengguna aplikasinya. termasuk go food, hahahaha. saya suka dengan gojek karena drivernya yang ramah dan on time kalau pesan makanan juga jemput kalo mau pergi-pergi. baru tahu loh kalao gojek punya program menu khusus driver dan kini konsep gogreen. keren banget gojek ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, aku jg baru tahu bulan kemarin nih pas beli donat ituu ternyata memang untuk beberapa resto aja, ngga semua resto punya program itu :))

      Delete
  6. Sekarang segala sesuatu dipermudah ya, Mbak. Termasuk dalam urusan transportasi. Begitu juga ingin pesan makanan, tapi tidak sempat keluar. Misalnya saat menungguin keluarga sakit. Bisa langsung pesan makanan via Gojek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener pak, alhamdulillah pesen makanan untuk bertiga di rumah jadi lebih mudah, dan menurutku jadi lebih hemat karena kalo masak aku justru jadi habis banyak hiks meskipun ga tiap hari yahh

      Delete
  7. saya penggna setia gojek mba, dan pastinya sering banget membeli makanan dar gojek, tapi belum jaid penjual niy, bisa cobain buka usaha dan gabung di gojek. saya baru tahu kalau ada gogreener sekarang ga buka-buka menunya yang baru, bisa ikutan deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu mbaa, gabung jadi mitra gojek insyaAllah makin lebar nih sayap marketnya mbaa

      Delete
  8. Setuju banget. Sempat ngerasain banget mengandalkan Gojek waktu ngekos. Mau kemana-mana enak. Pesan makanan kapan pun bisa pake GoFood..

    ReplyDelete
  9. Sejak awal ada Gojek aku punya aplikasinya...goride, gocar, gofood, gosend....dulu ada goclean dll, semua dah pernah dicoba. Kini malah selalu top up gopay untuk bayar ini itu...Sungguh saat memabntu
    Lalu kini ada pohon kolektif Gogreener, wah keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa! Aku pun merasa takjub dan bangga lhoo karena ada Gogreener ini

      Delete
    2. Wah...iyaya...selalu ada inovasi dari GoJek. Sekarang ada GoGreener, selain menanam juga bisa adopsi pohon. Kerenlah GoJek

      Delete
  10. Alamaak susah udah kalau mau nyaingin Anak Sultan, masih jauuuh wkwkwk. Tapi emang deh, apa lagi rumahku yang deket banget ama jajanan2 hits. Buka app gojek bisa bolbal sehari, udah masak mah tetep aja goputttt.

    ReplyDelete
  11. Gojek emang memudahkan banget ya mbak, produknya lengkap mulai dari Goride, Gocar, Gofood, Gosend, dll. Mau apa2 cuma butuh 1 aplikasi aja udah lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak Fiona, ada GoTix juga biar ngga ngantri di bioskop wkwk

      Delete
  12. Aku juga masih juragan di 1800an XP, MbakJi. Temenku sebelah kamar udah jadi anak sultan dia. Gak heran sih. Di kampus, yang pesen makanan saat rapat atau acara pake gojeknya dia, ckckck. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh aku penasaran yg anak sultan itu, pasti banyak bonusnya yaaak XD

      Delete
  13. Fitur Gojek sekarang mantap-mantap ya, sayang saya belum terlalu sering pakai jasa Gojek jadi belum beruntung dapet keuntungan-keuntungannya eung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat naekin xp kak hihi biar dapat banyak bonussss

      Delete
  14. Huaaaa sekarang sudah ada gradenya yesss! aku kapan nih jadi level anak sultan hehehe. Emang sih paling bener pake gofood kalo lagi laper dan mager. Udah paling oke servicenya dan pilihan merchant nya juga banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, bikin makin tambah semangat ngga sih pake Gojek? Hahahaha

      Delete
  15. Udah lama dong punya aplikasi ini, bahkan dulu ketika masih ada layanan Golife seneng banget deh. Secara kan ya buibuuu.. capek mengerjakan ini itu, pengin ada yang bantuin gitu. Sayang udah tutup layanan yang ini, favorit banget padahal. Klo sekarang mah paling sering jajan dan pergi kemana-mana pake Gojek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah keren kak Uniek, aku malah belum join kayaknya tuh pas ada GoLife

      Delete
  16. Asal ada uangnya aja ya kak, pasti asik jadi sultan di rumah sendiri dengan pesan makanan pakai aplikasi Gojek, saya jg sebagai IRT yang kerjaannya 24 jam sangat terbantu kalo ga sempet masak atau belum sempat belanja bhan makanan suka pesan makanan di aplikasi Gojek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya bener kak, aku tipe orang yang self rewardnya makanan aja, ngga yang "liburan kemana-mana" hihi, dikasih makanan kesukaan aja dah happy wkkw

      Delete
  17. Sejak ada gojek nggak perlu lagi repot-repot keluar rumah hanya untuk mencari sebungkus nasi. Gojek memang memudahkan kita memperoleh kebutuhan dari rumah saja.

    ReplyDelete
  18. Sebagai UMKM saya suka banget platform kayak Gofood ini. Gofood bahkan punya komunitas yang sering ngadain pelatihan.

    ReplyDelete
  19. Relate banget sih sama curhatan Mbak Jihan di sini. Buka gojek itu terasa di dunia ada di genggaman. Sayangnya aku tinggal di kota kecil yang belum ada layanan gojeknya. Tapi kalau aku sedang bepergian ke luar kota, sungguh aku anak gojek sekali. Segala2nya via gojek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh kak Rindang, semogaa nanti di kotanya segera ada Gojek yaah :D

      Delete
  20. Aku pun jadi inget, kalau papiku lagi di rumah sakit dan aku yang jaga suka pesen makanan pake gojek. Kadang-kadang kalau misal mau ke rumah sakit buat kontrol pake GoCar karena memang secepat itu. Apalagi selama perjalanan papiku suka diajak ngobrol sama drivernya yang ramah. Ah, jadi kangen huhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaa vin, kebantu banget kita ni sekarang ada Gojek :)

      Delete
  21. Gojek terbaiikkk memang
    Apapun kebutuhan kita bs dilayani dgn servis ala gojek.
    Mantab

    ReplyDelete
  22. Yoi banget kak Jihan, serasa sultan karena sat set sat set pakai hape datang deh makanan yang dipesan. Apalagi bisa sambil mencoba ragam kuliner juga ya

    ReplyDelete
  23. Kenapa aku jadi salah fokus kebayang roti sisir mentega yang kebetulan kesukaan aku banget. Tapi kalau ngomongin gojek juga kesukaan sejuta umat, apalagi untuk gofood pesen makan dari rumah aja jadi gampang

    ReplyDelete
  24. Benar banget ya, pengguna aplikasi Gojek rasa jadi juragan, tinggal pilih-pilih makanan yang disukai, pesan dan tunggu.
    Makin keren Gojek karena ada program penghijauan dengan tanam satu pohon.
    Bumi makin adem kalau semua penggunanya ikut berkontribusi.

    ReplyDelete
  25. Istri sultan ngacung , aku ga pernah masak, selalu jajan lauk di Gojek, aku bangga banget sama Gojek dengan segala pelayanannya yang juara dari jaman dulu. Pokoknya Gojek itu andalan aku banget, mau jalan keluar, mau jajan semua Gojek, program barunya keren Pohon Kolektif GoGreener, aku abis ini mau ikutan juga ah berpartisipasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihh mantep nih istri sultan, wkwkwk banyak banget yaah kak promo dan diskonannya di level itu? aihh kapan yah aku XD

      Delete
  26. Aku kalau buka Gojek di bagian Gofood enggak cuma buka terus tutup lagi kak, kebanyakan ya langsung checkout. Ngiler banget kalau ada diskon dan makanan jadi murmer. Sayangnya saya masih jadi Bos, bukan Juragan hehe.

    ReplyDelete
  27. Gojek satsetwatwet yah, Mbak Jii.. Bukan cuma ngejar omset tapi bikin banyak misi yang manfaatnya bukan cuma buat sendiri, tapi buat siapapun dan apapun, termasuk bumi kita tercintah.

    ReplyDelete
  28. Gojekk sangat ngebantuu sekaliii apalagi disaat pandemi kemarin hampir tiap saat gojek datang anter pesanan makanan. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  29. Sekarang aplikasi ojolku yang ada di Hp cuma gojek aja hehe. Cuma top up gopay sama pakai servis gojek. Udah paling pewe sih. Btw aku anak juragan juga hehe

    ReplyDelete
  30. Seru ya ada milestone juga, seperti baca buku harian saja. Pas baca aku beli ini pas lagi ngapain ya, sama siapa ya kayak gitu nggak kak?

    ReplyDelete
  31. Baru tahu pake banget jadi peluang usaha juga untuk kita ya mba. Program nya juga sangat banyak sekali apalagi kalau kita aktif lihat promonya. Hemat banget

    ReplyDelete
  32. btw aku auto cek kasta di Go Club dong wkwkwk...
    Ternyata udah jadi Bos, belom level juragan 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
  33. Yang bikin happy dari Gojek ini lucu-lucu banget penghargaan terhadap customer setiap tahunnya juga ada raportnya. Jadi berasa diperhatiin si dia, eaaa~
    Baru tau kalau dapat langganan Goplay premium melalui apps Gojek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya teh bener hihi aku jg sempet download raportnya tuh kmrn hihi

      Delete
  34. Badash ini mbak ji.. levelnya udah mau sultan aja. Emang gojek tuh aplikasi yang benar-benar menyenangkan. Apalagi promo-promonya ituloh asik bangettt

    ReplyDelete
  35. emang penyelamat umat nih gojek hehe.. berasa yang gak mungkin dulu, sekarang jadi mungkin ya hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mba, alhamdulillah sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi Gojek tuuhh.. serba bisa dia hihi

      Delete
  36. Wow bahkan teman difabel aja sampai 30000 lebih bergabung, coba perusahaan mana yang kayak gitu kalau bukan gojek. Aku juga kebantu banget bisa pesan makanan, pesan gocar dan ojek. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  37. saya juga suka ngejar level2 di gojek nih kak karena makin banyak promonya...hehe

    ReplyDelete
  38. Pengalaman pakai gojek sampai saat ini selalu memuaskan, apalagi fitur gi food nya puas pol deh. Cuman yang agak khawatir itu kalau pesen go car yang datang platnya beda, auto ketar ketir

    ReplyDelete
  39. Pakai layanan Gojek, iya banget dan sangat membantu. Responnya cepat, amanah dan nyaman juga. Sebagai pelanggan kita memang puas karena dapat pelayanan yg baik. Top deh Gojek.

    ReplyDelete