Pengiriman Barang dan Perusahaan Cargo Terbaik di Indonesia? Sentral Cargo Solusinya

Seiring dengan makin berkembangnya sektor ekonomi baik itu global maupun nasional, berbagai macam layanan untuk menunjang aktivitas ekonomi pun turut hadir di tengah masyarakat. Salah satu layanan yang punya peran besar dalam menunjang aktivitas sektor ekonomi masa kini adalah perusahaan cargo.

Sebagaimana yang kita tahu, adanya perusahaan cargo tentu mempermudah para pelaku bisnis untuk mengirim dan menerima barang. Berdasarkan aktivitasnya, perusahaan cargo adalah adalah perusahaan yang memberi layanan pengiriman barang sampai skala besar. Adapun sarana transportasi yang digunakan mencakup transportasi jalur darat, laut, dan udara.

pengiriman barang terbaik di indonesia

Di Indonesia sendiri ada beberapa perusahaan cargo yang siap menjadi partner terbaik para pelaku usaha dan bisnis dalam hal pengiriman barang. Dari sederet perusahaan cargo terbaik yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Sentral Cargo.

Sentral Cargo, Salah Satu Perusahaan Cargo Terbaik di Indonesia

Kenalan dengan Sentral Cargo

Sentral Cargo sudah ada sejak tahun 2007. Didirikan di Jakarta, Sentral Cargo menjadi perusahaan cargo yang fokus bisnis utamanya adalah pengiriman barang atau paket yang berukuran besar melalui pengiriman via udara, darat, dan laut.

Selama bertahun-tahun, pelayanan Sentral Cargo telah menjadi agen kargo resmi dari beberapa maskapai penerbangan besar khusus domestik seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya Air.

pengiriman barang terbaik di indonesia

Dalam menunjang kebutuhan losgistik di Indonesia, Sentral Cargo hadir dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

1. Cepat

Sentral Cargo memiliki jaringan yang luas di Indonesia dan tim yang sangat profesional. Ditunjang dengan armada pengiriman yang kuat, Sentral Cargo siap memberi layanan barang tiba dalam waktu yang singkat

2. Komputerisasi

Perusahaan cargo yang satu ini menggunakan sistem teknologi mumpuni untuk memaksimalkan proses pengantaran barang. Mulai dari pengambilan barang hingga pengantaran.

Dengan memanfaatkan layanan website, mobile app, customer portal, hotline, dan beragam bantuan lainnya, memesan, melacak, dan mengelola pengiriman barang , dapat dilakukan dengan mudah dan real time. Cek tarif ekspedisi pun dapat dilakukan via website Sentral Cargo.

3. Aman

Selain kecepatan, keamanan juga menjadi prioritas utama. Sentral Cargo memastikan bahwa pengiriman barang akan ditangani secara profesional dan berprioritas tinggi hingga barang akan tiba di tujuan dengan aman.

4. Jangkauan Nasional

Sentral Cargo tersedia di kota-kota di Indonesia hingga dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun.

Sentral Cargo Menyediakan Tarif Ekspedisi yang Terjangkau

Seperti yang sudah disinggung di awal, Sentral Cargo hadir dengan memanfaatkan transportasi udara, darat, maupun laut.

  • Ekspedisi Udara: Sudah ada sejak 2007, Sentral Cargo menjamin pengiriman barang melalui jalur udara secara aman, cepat, dengan tarif ekpedisi yang terjangkau. Berkat layanan terbaik dan kerja sama team, Sentral Cargo telah menjadi agen kargo resmi Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan Sriwijaya.
  • Ekspedisi Darat: Berawal dari Jakarta-Bandung dan Jakarta-Surabaya, jasa ekspedisi darat dari Sentral Cargo kemudian berkembang ke Semarang, Solo, Yogyakarta, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua hingga seluruh Penjuru Indonesia.

Untuk pengiriman ke Pulau Jawa dan Sumatera, Sentral Cargo menggunakan armada sendiri. Pengiriman lewat jalur darat dimulai untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan ekspedisi pengiriman barang dengan tarif ekspedisi yang murah, tetapi berkualitas.

Armada dari Sentral Cargo dilengkapi dengan sistem segel keamanan dan GPS yang menjadikan Sentral Cargo sebagai perusahaan cargo dengan tarif ekspedisi murah, tetapi kualitas tidak murahan.

  • Ekspedisi Laut: Untuk ekspedisi laut, Sentral Cargo bermitra dengan Kapal Pelini dan Kapal Roro.

Barang Apa Saja yang Dapat Dikirim Melalui Sentral Cargo?

Melansir dari website rersminya, Sentral Cargo adalah perusahaan cargo yang memberi layanan pengiriman beragam jenis barang, seperti paket, dokumen dan barang berat.

Adapun yang ditolak oleh Sentral Cargo adalah:

  • Barang-barang berbahaya dan terlarang seperti binatang, emas, perak, uang, narkotika.
  • Barang mudah terbakar : bahan peledak, senjata api, amunisi, kembang api, perhiasan dan batu logam mulia dan alkohol.
  • Makanan dan minuman yang tidak valid oleh Departement Kesehatan Indonesia.
  • Barang ilegal lainnya.

Tarif Ekspedisi Pengiriman Barang Melalui Sentral Cargo

Untuk tarif ekspedisi (ongkos kirim) dengan jasa pengiriman Sentral Cargo, mari simak informasi di bawah ini:

Via DARAT / LAUT :

Asal

Tujuan

Harga per 10kg

Per kg Selanjutnya

Estimasi

Jakarta

Surabaya

35.000

2.500

2-4 hari

Jakarta

Semarang

30.000

1.800

 

Jakarta

Bandung

30.000

2.000

1-2 hari

Jakarta

Semarang

30.000

1.800

1-3 hari

Jakarta

Palembang

30.000

3.000

1-3 hari

Jakarta

Malang

40.000

3.000

2-3 hari

Jakarta

Pontianak

50.000

5.000

8-9 hari

Jakarta

Denpasar

45.000

4.500

3-5 hari

Jakarta

Sidoarjo

35.000

2.500


Via UDARA :

 

Asal

Tujuan

3 Kg selanjutnya

Estimasi

Jakarta

Medan

28.000

1-2 hari

Jakarta

Makassar

40.500

1-2 hari

Jakarta

Balikpapan

36.000

1-2 hari

Jakarta

Pekanbaru

30.000

1-2 hari

Jakarta

Batam

26.000

1-2 hari

Jakarta

Banjarmasin

30.500

1-2 hari

Jakarta

Samarinda

38.000

1-2 hari

Jakarta

Jambi

23.500

1-2 hari

 

Untuk informasi lebih akurat, pastikan untuk cek tarif ekspedisi untuk setiap pengiriman barang yang dilakukan, ya. Segala informasi terkait layanan Sentral Cargo dapat diakses melalui website maupun mobile app. Untuk perusahaan cargo dengan layanan terbaik dan tarif ekspedisi terjangkau, percayakan pilihanmu pada Sentral Cargo!

jasa pengiriman terbaik


No comments

Post a Comment