Traveling ke Bali Jadi Lebih Mudah Bersama Bali Finder

Sebuah fakta unik, orang luar negeri banyak yang lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Penyebabnya karena memang Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak perlu diragukan lagi keindahan dan popularitasnya. Tempat wisata di Bali tak pernah sepi pengunjung, baik itu lokal maupun dari mancanegara.

traveling ke Bali

Teman-teman bisa menikmati keindahan panorama alam Bali dijuluki sebagai surga dunia dengan memanfaatkan Bali Travel. Dengan layanan travel yang menyediakan paket wisata Bali, paket liburan Bali, dan paket tour Bali, bisa untuk berwisata bersama keluarga, atau karyawan group maupun perusahaan.

Layanan Bali Travel Mudahkan Travelingmu

Nah, sudah tahu kan bahwa di Bali sendiri banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Yang tak asing di telinga kita tentu adalah nama tempat Ubud, Pantai Sanur, hingga Nusa Penida. Beragam destinasi wisata di Bali yang sangat populer itu menjadikannya magnet bagi para turis mancanegara untuk datang. 

Hal itu juga didukung dengan memadainya infrastruktur. Bandara Ngurah Rai Bali bahkan menjadi bandara tersibuk ketiga di Indonesia. Akses tol Bali Mandara juga memudahkan mobilitas para turis yang datang.

Bali juga memiliki daya tarik budaya. Sebutlah tari kecak, patung GWK, hingga kebudayaan yang kental akan unsur keagamaan yang ternyata berhasil menyihir para wisatawan untuk berkunjung dan berkali-kali datang kembali seolah tak ada rasa bosan. Mereka yang pernah ke Bali akan merindukan keindahannya.

Gunakan jasa Bali Travel yang memberikan penawaran terbaik untuk wisata tour di Bali, yang merupakan paket wisata Bali untuk agar bisa menggunakan waktu liburan semaksimal mungkin, namun tetap mendapat harga terbaik dan murah. Bali Wisata Travel membantu teman-teman lebih mudah dalam menentukan destinasi paket wisata Bali untuk berlibur ke tempat-tempat wisata.

Lebih Nyaman Liburan dengan Layanan Bali Driver

Bali dengan panorama alam yang mampu memberikan ketenangan juga dikenal dengan sebutan “Island of Gods” karena terkenal dari sisi religi. Jadi selain berwisata alam juga menjadi tujuan populer turis mancanegara untuk mencari kedamaian batin. 

Bali juga lengkap dengan sarana pariwisata yang sangat mendukung seperti hotel atau tempat penginapan bagi para turis. Lengkap dari hostel hingga hotel atau resort berbintang.

traveling ke Bali

Untuk memuaskan berwisata, ada baiknya teman-teman menggunakan layanan Bali Driver. Dengan pengalaman di dunia Tour and Travel, para driver, guide dan staff yang profesional, akan membuat liburan di Bali semakin berkesan dan menyenangkan. Bali Driver siap mengantar perjalanan bisnis ataupun wisata keluarga.

Pulau Bali terkenal akan masyarakatnya yang menjunjung tinggi kebudayaan. Terlihat dari ornamen kebudayaan, bangunan, pakaian, hingga upacara adat yang mudah dijumpai. Masyarakatnya ramah dan menyenangkan, termasuk para driver yang sopan dengan armada yang bersih yang siap menjadikan perjalanan wisata bali yang nyaman dan mememuaskan.

Jadi wajar saja kalau Bali dengan keragaman budaya dan agama yang mampu berbaur dan menyatu menjadi ciri khasnya tersendiri hingga menjadi daya tarik wisatawan. Wajar saja mereka hanya kenal Bali dibanding nama Indonesia. Branding yang melekat dalam pikiran para turis macanegara adalah Bali dengan segala keindahannya.

Jika menelisik sejarah Indonesia, memang sejak dahulu pada zaman pemerintah Hindia Belanda, Bali sudah gencar dipromosikan. Setidaknya pada tahun 1920-1930-an di mana masa itu adalah era keemasan dunia pariwisata. Dan sekarang, Bali menjadi semakin popular di mata internasional.

Selain merupakan pulau wisata yang menyimpan banyak pesona dengan keindahan alamnya, Bali juga menyuguhkan budaya yang unik, kuliner yang nikmat, hiburan dan keramahan yang tak terlupakan. Bisa dibilang, Bali adalah tempat terbaik untuk berwisata bersama keluarga, pasangan, sahabat bahkan rekan kerja.

Semoga artikel ini bermanfaat ya!


15 comments

  1. Wah klo kayak gini lebih Simpel ya, kemarin aku ke Balu ribef banget soalnya termasuk dari segi mobilitas

    ReplyDelete
  2. Aah.. aku ingat ada youtuber yang menyatakan orang luar negeri banyak yang lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Bali dan Hawaaiii serta Maldives destinasi wisata dunia

    ReplyDelete
  3. Pantes ya hit banget Bali itu dari zaman dahulu kala aja udah happening ternyata

    ReplyDelete
  4. Iyes, Bali memang selalu jadi destinasi wisata favorit. Ga heran layanan traveling banyak tersedia dan kita bisa memilih yang sesuai denga kebutuhan. Kegiatan jalan2 di Bali pun jadi jauh lebih praktis.

    ReplyDelete
  5. Saking terkenalnya sebagai pulau kaya daerah wisata ya, sampai Bali lebih terkenal dibandingkan sama Indonesia. Rasanya kalau wisata keluarga, cocok banget kalau pakai guide atau sewa driver dan layanan travel gini biar nyaman.

    ReplyDelete
  6. Kangen Bali deh, sejak pandemi belum pernah lagi lagi piknik ke Bali. Tapi soal Bali Driver ini bakal berfaedah sekali apalagi kalau saya bawa serta orang tua atau keluarga. Pasti harus aman dan nyaman. Terima kasih informasinya :)

    ReplyDelete
  7. Traveling ke Bali memang enaknya nyari sewa kendaraan dan guide lokal sendiri biar bisa bebas ke tempat-tempat yang diinginkan. Kalau untuk 2 hari 1 malam biasanya guide di Layanan Bali Driver biasanya di range harga berapa ya?

    ReplyDelete
  8. Bali ini memang belum ramah transportasi umum. Kehadiran online travel agent seperti Bali Finder memang memudahkan banget.

    ReplyDelete
  9. belum pernah euy saya ke bali. semoga nanti dimudahkan rezeki buat menikmati keindahan alam di pulau dewata

    ReplyDelete
  10. Pakai jasa travel agent seperti Bali Finder memang bisa sangat membantu juga. Apalagi kalau baru pertama ke Bali, Atau tidak punya banyak waktu, tetapi ingin ke beberapa destinasi. Mendingin pakai tour guide karena tentunya akan diajak ke berbagai tempat yang menarik

    ReplyDelete
  11. Maksudnya Bali finder ini apakah Bali Driver kak? Wisata ke Bali itu emang ga ada bosan2nya ya. Ada aja tempat yg belum dikunjungi 😂

    ReplyDelete
  12. dulu ke Bali masih single udah cukup pakai motor trus keliling sendiri. Sekarang anak-anak udah gede paling enak memang pakai travel agent buat explore Bali. Ada guide juga kan jadi enggak nge-blank.

    ReplyDelete
  13. Catet ya. Dulu waktu ke Bali, aku juga pakai layanan supir pas jalan-jalan. Waktu itu belum berpengalaman. Jadinya terbantu banget deh

    ReplyDelete
  14. Ada banyak banget wisata di Bali, pake Bali driver salah satu solusi biar traveling ke Bali makin nyaman

    ReplyDelete
  15. Bali selalu buat rindu keindahan pantainya. Sudah 6 tahun tidak ke Bali lagi. Semoga nanti bisa ke sama lagi bareng keluarga kecilku. Bisa jadi list pakai Bali finder

    ReplyDelete