Mie T-rex Malang, Makan Mie Ditemani Dinosaurus

Cari tempat kumpul bareng keluarga yang nyaman dan menyenangkan? Mie T-rex Malang jawabannya. Kemarin sempat bingung juga waktu cari tempat makan buat kumpul bareng teman yang nyaman dan ramah buat anak kecil. Setelah searching beberapa tempat akhirnya ketemulah Mie T-rex ini.

Lokasi Mie T-rex Malang

Sesuai dengan namanya, rumah makan yang berada di jalan Lumajang No.12 Malang ini bertema dinosaurus. Letaknya tepat di tengah Kota Malang, dekat dengan Universitas Negeri Malang. Kalian bisa menempuhnya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Untuk kalian yang menggunakan transportasi umum bisa naik angkot AL dan turun di depan caffe Kopitiam, lalu kalian bisa jalan masuk ke Jalan Lumajang hingga menemukan bangunan dengan gapura seperti bebatuan dengan tulisan T-REX di depannya.

Interior Ruangan

Tema Dinosaurus

mie trex

Berkonsep dinosaurus, Mie T-rex Malang ini mendekorasi ruangannya layaknya seperti apa yang ada dalam film Jurasic Park. Gapura masuknya saja didesain seperti pintu masuk menuju Jurasic park. Saat pertama kali menginjakkan kaki ke dalam kalian akan menemui kepala dinosaurus yang tertempel di dinding seperti habis menjebol tembok.

Di ruang tengah terdapat area lesehan yang dihiasi patung dinosaurus besar dengan mobil rusak di sebelahnya. Dinding ruangan bergambar pepohonan besar yang lebat membuat pengunjung seperti berada di dalam hutan. Sedangkan di ruang lainnya, kalian akan mendapati gambar-gambar dinosaurus di dinding.

Tema Taman

mie trex

Ruang makan di sini  dibagi menjadi dua, yaitu ruang indoor dan outdoor. Untuk ruang outdoornya dekorasinya berupa taman bunga rindang yang cocok banget untuk bersantai. Bangku-bangku kayu dengan meja kayu kotak tertata rapi di area teras samping. Tenang, meski berada di luar ruangan kalian tak akan merasa kepanasan, karena ada payung putih yang menaunginya.

Di area outdoor ini juga terdapat panggung kecil dengan background daun yang biasanya digunakan sebagai tempat meeting atau pertemuan. Namun bila tak sedang ada acara, panggung kecil ini bagus juga buat background foto lho!

Fasilitas yang disediakan

Bioskop

Bioskop mie trex
Source : Instagram @mietrex

Tak hanya menyajikan makanan yang memanjakan lidah, Mie T-rex Malang juga punya bioskop pribadi lho! Kalian bisa nonton film bareng teman dan keluarga sambil makan mie.

Pemutaran filmnya tiap hari kamis hingga minggu mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk bisa masuk bioskopnya kalian tidak perlu membeli tiket, alias gratis. Syaratnya kalian cukup memesan makan dan minum sebesar Rp. 25.000 saja.

Film yang akan diputar biasanya akan diumumkan H-1 sebelum pemutaran lewat instargram mie t-rex. Tiap harinya genre film yang diputar berbeda-beda. Untuk hari Kamis film yang diputar bergenre keluarga berupa film kartun atau animasi, untuk hari Jumat film yang diputar bergenre horror atau thriller, untuk hari Sabtu film yang diputar bergenre live action, adventure atau horror, sedangkan untuk hari Minggu film yang diputar bergenre romance atau komedi.

Kalian juga bisa melakukan reservasi bila ingin menyewa bioskop, jadi kalian bisa request film yang akan diputar. Untuk reservasi  private bioskop bisa dilakukan kapan saja atau tiap hari. Syaratnya minimal pengunjung 10 orang untuk pemesanan pada hari Senin sampai Rabu. Sedangakan untuk pemesanan hari Kamis hingga Minggu minimal pengunjung 15 orang. Dengan pemesanan makanan dan minuman sebesar Rp 25.000 perorang.  Seru banget kan!

Ruang Pertemuan

Ruang pertemuan mi trex
Source : Instagram @mietrex

Buat kalian yang ingin ngadain acara bareng komunitas atau rekan kerja kantor, kalian bisa reservasi  tempat. Di sini juga menyediakan ruang luas yang bisa dijadikan sebagai tempat gathering dengan panggung kecil.  

Tak hanya untuk acara formal, di sini juga bisa digunakan sebagai tempat acara keluarga seperti acara ulang tahun atau private party. Kalian juga bisa pesan dekorasi sesuai acara lho. Harga dekorasi dipatok mulai Rp.100.000 perpaxnya.

Menu Mie T-rex Malang

Untuk menu mie-nya ada mie tomyam, mie T-rex dengan level kepedasan yang bisa diatur sesuai keinginan, mie T-rex goreng, wonton noodle, beef noodle soup dan chicken noodle soup. Bua kalian yang ingin makan nasi, ada menu bebek dan ayam dengan aneka sambal yang menggiurkan.

menu mie trex
Menu Mie Tomyam

Selain makanan berat, di sini juga menyediakan berbagai macam snack, seperti French fries, onion ring, tahu walik dan lain-lain. Selain itu ada menu dimsum yang beranekaragam.

Menu minumannya pun ada banyak sekali pilihannya. Mulai dari menu teh dengan rasa yang berbeda-beda, mojito ice, anek jus, aneka kopi dan aneka susu.

Bila ingin tau lebih lengkap menunya, kalian bisa download daftar menunya di instagram Mie t-rex

Jam Buka

Mie T-rex Malang ini buka tiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB s.d 22.00 WIB.

 

 

  

 



No comments

Post a Comment