de Lys Pattisarie, Menikmati Lezatnya Roti dan Cupcake Custom

Sebelum kenal dengan de Lys Pattisarie, saya belum pernah menemukan cake custom yang sesuai dengan pesanan dan ekspektasi saya. Baik soal rasa maupun bentuk.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan roti maupun cake, namun ketika pertama kali pesan cup cake custom untuk mertua saya, rasanya ternyata tidak terlalu manis, tidak juga eneg, padahal cup cake kan banyak gulanya ya.. rotinya pun empuk banget, begitu digigit dan masuk mulut, auto nyess gitu.

Ternyata de Lys Pattisarie tidak hanya melayani pemesanan cup cakes lho! Yuk intipin bagaimana pengalaman saya merayakan momen keluarga bersama de Lys Pattisarie.

de lys pattisarie malang

Cobain de Lys Pattisarie Malang

de Lys Pattisarie Malang ternyata juga bebikinan roti-roti yang bisa dibawa anak-anak untuk bekal sekolah, untuk bawaan menjenguk orang sakit, pindahan rumah, pokoknya untuk buah tangan cocok banget deh. Baik dari packagingnya maupun dari rasanya.

Jadi pertama kali coba saat mertua saya merayakan hari jadi pernikahan. Kita bingung nih, enaknya dibawain apa ya? Lalu saat melihat iklan de Lys Pattisarie di instagram saya langsung tertarik dan pesan. Harganya memang lumayan untuk ukuran cupcake, tapi kalau lihat effort yang bikin sehingga bisa menghadirkan cupcakes sesuai keinginan, rasanya terbayar banget. 

Apalagi mertua saya bilang suka banget dengan cupcakes nya yang tidak terlalu manis, jadi ketika dinikmati tidak membosankan.

Begini penampakan flower bouqet cupcakes yang saya pesan. Cantik ngga tuh?

de lys pattisarie

Begini pose ibu mertua ketika menerima buket bunga, tapi bukan dari bunga wkwkwk

de lys pattisarie malang

Karena kalau pesan satu nanggung, saat itu juga saya pesan cupcakes custome untuk Isya. Tidak ada perayaan apa-apa, hanya ingin memberi hadiah saja untuk anak yang sibuk mewarna dan menggambar ngga henti-hentinya itu.

Padahal saya hanya menunjukkan salah satu model cupcakes yang saya inginkan, berbentuk seorang aank kecil berambut pendek, punya poni. Bajunya pink, udah itu aja pesan saya. Lalu jadinya seperti apa?

Tarraaaa~

cupcakes malang
Miriiipp banget sama bentuk potongan rambutnya Isya wkwkw padahal saya ngga kasih tahu fotonya Isya juga lho ke orangnya, asli keren banget risetnya.. jadi happy banget si Isya sampai-sampai sayang mau makan cupcakesnya.

cupcakes custome

Untuk karakter yang ada di atas cupcakesnya Isya itu terbuat dari fondant ya teman-teman, jadi ya lumayan manis. Paling enak dimakan sama rotinya, jadi ngga terlalu manis di lidah. Untuk menjaga agar bentuknya tetap cantik, disarankan untuk menyimpan cupcakes dari de Lys Pattisarie ini di suhu 5 derajat celcius. 

Dimakan dingin-dingin jauh lebih nikmat ya kan?

Harga Cupcakes dan Roti di de Lys Pattisarie

Untuk harga cupcakes custome seperti milik Isya di atas dibandrol sekitar 85ribu rupiah, untuk cupcakes buket bunga yang saya berikan pada mertua harganya 320ribuan deh.. cantik, cocok banget untuk gift kan?

Selain cupcakes juga ada bento cakes yang bisa kita berikan untuk sahabat atau keluarga yang sedang ulang tahun lho, Harganya pun murah, mulai dari 130ribuan udah dapat bento cake yang lucu sesuai dengan desain yang kita inginkan (eh tentu saja kerumitan desain juga berdampak pada harga jual yaa).

Jika teman-teman ingin membeli berbagai macam jenis roti seperti roti lapis, bolu, donat, dan yang sejenisnya, cukup bawa duit dua puluh ribu rupiah saja bisa dapat dua kok hehehe..

Untuk varian rotinya saya belum pernah coba sih, tapi saat itu beli donatnya enak banget, empuk dan toppingnya ngga pelit. Untuk buah tangan cocok banget lah pokoknya.

Lokasi de Lys Pattisarie:

Jl. Raya Tidar No.5, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149

Kalau sedang mampir ke Malang dan ingin membawa buah tangan untuk kerabat, sahabat maupun kolega, bisa banget mampir ke de Lys Pattisarie ya teman-teman. Parkirnya juga lumayan luas kok, pelayanannya juga ramah. 

Kalau pesan dari jauh hari, teman-teman tinggal ambil saja pesanannya sesuai jam ambil. Jadi tidak perlu menunggu lama-lama. 

Segitu dulu deh reviewku tentang de Lys Pattisaries Malang, spesialis cupcake dan cake bento yang bisa teman-teman dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dan desain yang cantik.

Kemana lagi ya nyicipin kue-kue selanjutnya? Atau ada ide kulineran di Malang yang bisa saya ulas di blog ini? Silakan drop saranmu di kolom komentar ya!

No comments

Post a Comment